Cari Jodoh Online Gratis

Cari Jodoh Online Gratis
Cari Jodoh Online Gratis,
Nama: Sevika
Alamat: Sidoarjo Jawa Timur
Status : Gadis sedang Cari Jodoh Gratis.
Pekerjaan: Mahasiswi di perguruan tinggi negri daerah surabaya
Postur Tubuh: seksi 
Catatan : 
 Dalam rumusan pakar-pakar hukum Islam kontemporer dinyatakan bahwa "Perempuan boleh bekerja selama pekerjaan itu membutuhkannya, dan/atau dia atau keluarganya membutuhkannya,
dan selama dia dapat menjaga diri untuk tidak mengganggu atau terganggu, rnerangsang atau dirangsang."
Walaupun demikian, setiap pasangan harus pandai-pandai menggabungkan antara kepentingan keluarga dan karier yang ingin dicapai. Jangan sekali-kali melepaskan apa yang sudah di tangan, yakni keluarga, demi mengejar karier panjang yang belum jelas bagaimana bentuk dan kapan diraih.

Komentar

  1. cri pendamping area sidoarjo 082233999087

    BalasHapus
  2. saya ingin cepat2 cari cew jujur,,setia..sabar dan apa adax,,,dan saya juga pingin cepat2 nikah dan berkeluarga sendiri,,,,nmr tlpn q,,,,,085649218380

    BalasHapus
  3. Saya vari calon istri yg berdedia menerima saya apa adanya sesuai dgn keadaan saya dan bisa saling setia satu sama lain dalam rumah tangga

    BalasHapus
  4. Untuk memperlabcar info nya bisa lewat 081384173152

    BalasHapus

Posting Komentar