Cari Jodoh Ideal

Cari Jodoh Ideal
Cari Jodoh Ideal, mencari jodoh ideal di kontak jodoh dan biro jodoh www.cari-jodoh.net, cari lah jodoh ideal kamu dengan melakukan sholat istikhoroh sesuai dengan anjuran islam,
adapun cara shalat Istikharah telah diajarkan oleh Rasulullah & dalam haditsnya yang diriwayatkan dari Jabir bin Abdullah bahwa Rasulullah H pernah mengajarkan kami untuk Istikharah dalam seluruh perkara seraya bersabda, "Jika salah seorang di antara kalian menginginkan suatu hal maka hendaklah dia mengerjakan shalat dua rakaat selain shalat fardhu." Kemudian membacadoa:

"ya Allah, sesungguhnya aku memohon petunjuk yang baik dengan pengetahuan-Mu. Aku memohon agar diberi kekuatan dengan kekuatan-Mu. Aku memohon kemurahan yang sangat luas, karena sesungguhnya Engkau berkuasa, sedang aku tidak. Engkau Maha Mengetahui sedang aku tidak dan Engkau Maha Mengetahui segala yang ghaib. 
Ya Allah, jika Engkau mengetahui bahwa perkara ini (sebut jenis perkaranya) baik bagiku, agamaku, kehidupanku, saat ini dan masa depanku, maka mudahkanlah ia bagiku. Kemudian berkahilah ia bagiku. Sedang apabila Engkau mengetahui bahwa perkara ini buruk bagiku, agamaku, kehidupanku, saat ini dan masa depanku, maka jauhkanlah ia dariku atau jauhkanlah aku darinya. Berikanlah kepadaku kebaikan di mana pun adanya dan jadikanlah aku orang yang ridha dengan pemberian-Mu itu."

Komentar

Posting Komentar